Coachella: Festival paling happening di Amerika tahun ini!

          



          Ini dia summer music festival yang terpanas di US. Coachella sudah lama menjadi festival di Amerika sebagai pengganti dari festival Lollapalooza yang sudah lama berhenti. Festival Coachella ini sendiri diadakannya adalah di salah satu negara bagian Amerika yaitu California tepatnya di daerah Indio yang dikenal sebagai lokasi yang beriklim tropis. Sama seperti festival-festival lainnya, Coachella diadakan setahun sekali dengan mendatangkan ratusan artis yang dibagi dalam beberapa bagian panggung.




         Coachella sendiri sudah menjadi festival tahunan sejak tahun 19999, sempat berhenti di tahun 2000 dan lanjut sampai sekarang ini. Jangka waktu paling lama dari fetival ini adalah 6 hari tetapi itupun tidak berturut-turut melainkan dibagi kedalam 2 minggu, pernah juga hanya dalam satu hari, dua hari dan tiga hari.

        Di tahun 2014 ini, Coachella diadakan pada tanggal 11,12,13 dan dilanjutkan pada tanggal 18,19,20 April dengan menggandeng sedikitnya 184 artis untuk tampil bersama dalam panggung Coachella. Terdapat nama-nama besar seperti Lorde, Outkast, Pixies, The Replacement, Beck, Neutral Milk.\, Hotel, Kid Cudi, Queens of the Stone Age, Nas, Calvin Harris, Broken Bells, Motorhead, Haim, Bastille, Neko Case, MGMT, Girl Talk, Pet Shop Boys, Foster The People, Ellie Goulding, Lana Del Rey, The 1975, Pharrel Williams, CHVRCHES, dan masih banyak nama-nama besar lain.

           Selain nama-nama diatas, banyak sekali kejutan yang diberikan penyelanggara kepada seluruh penontonya, antara lain penampilan super dari Beyonce, Justin Bieber, Gwen Steffani, Snoop Dogg, Daft Punk dan lain-lain.

          Banyak sekali hal-hal menarik dalam coachella, tiket yang habis dalam waktu 20 menit dan beberapa tiket VIP yang juga habis dalam waktu kurang lebih 3 jam. Wow!

             Fashion juga menjadi hal wajib yang selalu ada dalam ajang festival seperti ini. Festival ini juga selalu ramai didatangi oleh para selebriti hollywood, semua penonton yang datang saling beradu gaya dan menunjukkan outfit terbaiknya. Salah satu show TV bernama “Clevver Style” di amerika juga turut memberi tanggapan atas fashion para artis dalam festival ini. Manakah dari beberapa artis ini yang berhasil menunjukkan outfitnya dan mana yang terkesan memaksa? Check it out!



0 komentar: