Avrielle Band





Profil Band :
Avrielle berdiri pada 4 April tahun 2013 di Malang dengan jumlah personil 6 orang yang terdiri dari Alia (vocal), Gayatri (vocal), Rara (guitar), Dinda (keyboard), Sam (bass) dan Daw (drum). Band ini beraliran Pop, dan inilah para musisi wanita yang menamakan band mereka dengan Avrielle .

Avrielle adalah band yang terdiri dari 6 gadis ceria yang tergabung dalam organisasi yang sama yaitu Homeband Fisip UB. Di sanalah 6 gadis ini bertemu dan membentuk sebuah band. Avrielle terdiri dari 2 kata dalam bahasa perancis yaitu ‘avri’ yang artinya bulan april dan ‘elle’ yang artinya wanita, karena band ini wanita semua dan berdiri pada bulan april. 
Personil :
@aliasilooy (vokalis), @gayatrigupita (vokalis), @raraharumi (gitaris), @dindaaurora (keyboardis), @samkharisma (bassis), @dawsimanjuntak (drummer)


Avrielle sudah cukup memiliki banyak jam terbang, tampil di berbagai acara internal Homeband fisip, maupun eksternal seperti di fakultas-fakultas lain di Univ. Brawijaya dan juga acara musik di Malang. Avrielle juga pernah mendapat juara 2 dalam lomba akustik goodday di univ. brawijaya. Pengalaman tampil di berbagai acara membuat mereka semakin kompak dan solid.

Bahkan Avrielle telah merilis lagu pertama mereka pada album kompilasi Homeband Fisip vol.3 . Avrielle meluncurkan lagu barunya tersebut pada november 2013 bersama homeband fisip dengan bintang tamu d’cinnamons.  Lagu mereka yaitu ‘Cerita Baru’ ini diciptakan sendiri oleh Sam (bass) yang berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati karena putus dengan pacarnya, lalu dia menyadari bahwa ia tidak bisa membiarkan dirinya terus0menerus dalam kondisi tersebut, dan ia pun perlahan mulai melupakan mantannya dan mencoba menemukan kehidupan baru yang lebih baik. Lagu ini berisikan motivasi yang dituukan pada wanita yang pernah mealami kejadian serupa. Cerita Baru terdengar asik untuk didengarkan dan cukup menjanjikan untuk dipilih menjadi salah satu karya musik di blantika musik Indonesia. Mereka pun kini sedang dalam proses menggarap sebuah lagu untuk single berikutnya.

 
Contact us:
Sekretariat Homeband Fisip UB (gedung kuliah bersama)
083848404228 (Gayatri)

Twitter : @avrielleband , soundcloud: avrielle band

0 komentar: